BERFIKIR DALAM BERINVESTASI TOGEL

Posted: Minggu, 25 Maret 2012 by AK_47 in
26

Hai sobat smart investor..
Masih tetap dijalur kesuksesan dalam berinvestasi togel atau masih melaut terus adem bersama putri duyung di samudra..ha..ha
Perlu anda garis bawahi kesuksesan berinvestasi togel online yang sobat capai adalah hasil dari sebuah pemikiran..?? Mengapa saya katakan demikian..!! Karena, banyak hal yang perlu anda fikirkan sebelum anda melangkah untuk memulai investasi togel anda, anda harus memikirkan target investasi anda, memikirkan ide investasi, memikirkan strategi bagaimana menjalankan investasi anda agar sukses, memikirkan bagaimana cara memenangkan secara kontinyu (red : berlanjut) didalam investasi dengan cara yang sehat, memikirkan rencana perkembangan investasi, memikirkan solusi solusi dari setiap permasalahan yang dihadapi di dalam berinvestasi dan masih banyak lagi yang harus anda fikirkan sebagaimana yang telah saya jelaskan dalam postingan-postingan sebelumnya.
Jadi apakah yang harus sobat fikirkan dalam investasi sobat..??

TIPS SUKSES DALAM TOGEL ONLINE

Posted: Jumat, 16 Maret 2012 by AK_47 in
40

Hai sobat Smart Investor Togel..!!
Menurut dia, mereka, di forom togel A dan di forum togel B penghasilan didalam togel online sangat menjanjikan..?? Apa benar..!! Jawabanya bisa ya bisa tidak..!! Menurut anda..!!
Berkali-kali saya ingatkan sobat untuk membuat catatan kecil untuk menghitung keuntungan dan kerugian dalam togel.. semakin bertambahkan..?? atau semakin berkurangkah modal anda..!! karena dengan cara ini agar sobat dapat mereview pendapatan anda dalam periode tertentu dan tidak gelap mata serta membabi buta dalam bermain togel.
Bermain togel online merupakan salah satu dari ribuan kesempatan di internet untuk mengisi dompet dan periuk nasi anda.. dalam hal ini kita kesampingkan dulu masalah halal/haram atau legal/nonlegal ya sobat.. karena masalah aturan agama dan aturan pemerintah itu di tanggung penumpang.. he.. he.. hidup itu pilihan sobat.. mulai bangun tidur sampai tidur lagi.. semua hal di kelilingi oleh pilihan..!! Now or Never ya sobat..!!

Menu Singapore Pools, Mau 4D atau TOTO

Posted: Kamis, 08 Maret 2012 by AK_47 in
42

Hai sobat smart investor..!!
Kali ini ada waktu senggang dan saya mencoba merevisi segala kerancuan yang sering terjadi di putaran periode singapura dan analisa datanya.. mau tau kerancuan apa saja yang berakibat fatal dan menimbulkan kebuntuan otak dan mental sobat dalam memprediksi togel singapura..!! denger-denger seh ada yang sering bilang kalo gak ada rumus abadi dalam togel..!! masa seeh..!! ah apa ia..?? jangan-jangan yang ngomong orang yang pesimis dan mentok pake rumus sampah gituan deeh.. ha.. ha.. lebay neh..!!

Ada yang tau gak siapa bandar togel No.1 di indonesia.. coba angkat tangan deh.. he.. he..Saya seh gak tau dan gak mau tau siapa bapak/ibu bandar togel No.1 di indonesia.. karena gak ada efeknya buat sombong-sombongin diri.. ia gak..!! he.. he.. apalagi yang sok tau.. manfaatnya apa coba..!! walaupun itu bapaknya atau engkongnya ngapain juga di pamerin khan.. ha.. ha.. mending kumpulin duit aja dahhh..!! I don’t know and I don’t want to know brotha..!! Peace..!!

Eh, intermezoownya kebanyakan.. sampai lupa pembahasannya.. ini dia sobat pembahasannya, langsung aja ya..!!

MAU SUKSES SEGERA SIAPKAN TANGGA

Posted: Senin, 05 Maret 2012 by AK_47 in
46

Bagaimana kabar sobat..?? tak terasa hampir sebulan saya tidak sempat online dan update artikel maupun prediksi di blog ini, dalam kesibukan yang padat merayap, hari ini saya sempatkan diri tuk memberikan motifasi tuk sobat smart investor togel dimanapun anda berada..
Now.. ini dia..!!

Saya tidak menyuruh anda membuat tangga dan memanjat rumah orang agar anda bisa sukses.. atau membeli tangga sebagai prasarat sesajen agar anda bisa sukses he.. he.. namun tulisan ini sebagai bentuk motivasi kepada saya pribadi, anda dan mungkin mereka. Banyak orang berkata, “Kegagalan adalah kesuksesan yang tertunda”. Saya kurang sepakat, Karena kata-kata itu masih belum memiliki power. Menurut saya, yang lebih tepat justru ”Kegagalan adalah tangga-tangga menuju kesuksesan”.
Kalimat ini lebih tajam. Karena disini kesuksesan telah memiliki syarat. Syaratnya jelas, bila anda ingin sukses…. temui terlebih dahulu kegagalan.
Anda enggan gagal. Berarti tak usah bermimpi untuk sukses..!!

Tapi kenapa ada yang langsung sukses tanpa melalui fase kegagalan..? Sementara saya, anda, dan dia harus mendaki lama satu persatu anak tangga, terkadang tergelincir dan jatuh..?
Anda pernah melihat anak tangga yang cuma terdiri dari satu atau dua anak tangga. Pendakinya kadang tidak perlu melewati anak tangga itu untuk mencapai tujuannya. Cukup meloncat saja, dan wuzzz..!! Sampai..!!

PSIKOLOGI INVESTASI TOGEL

Posted: Sabtu, 28 Januari 2012 by AK_47 in
20

Hai sobat smart investor togel..!!
Pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai faktor psikologi yang dapat mempengaruhi kesuksesan maupun kehancuran dalam investasi togel.. ready sobat.. yupz kita kupas pelan-pelan..!!

Keputusan investasi merupakan hasil proses berfikir yang sangat kompleks, tak hanya melibatkan pendekatan rasional dengan perhitungan, strategi dan analisa serta manajemen resiko yang baik, tetapi juga melibatkan aspek emosi yang didalamnya banyak terdapat bias-bias yang seringkali kurang disadari sehingga bisa menjadi perangkap yang menjebak dan menimbulkan kerugian besar. Harapan memperoleh keuntungan, yang terjadi malah kebuntungan.. nah loh..!! ribet juga ya..!! gak usah bingung sobat kita lanjut aja biar ngerti.. OK..!! Lanjutttt..??

SIAPA PECUNDANG DAN SIAPA PEMENANG

Posted: Kamis, 26 Januari 2012 by AK_47 in
23

Hai sobat smart investor..!!
Sebelum saya melanjutkan pembahasan selanjutnya ada beberapa perenungan yang mungkin sederhana namun bermanfaat bagi sobat semuanya. perenungan ini adalah apa saja sikap, sifat dan tabiat yang membedakan antara seorang pecundang dan pemenang di sekitar kita maupun penilaian kepada diri kita masing-masing..!! mungkin kita atau orang lain tidak menyadari, namun dengan ini semua kita dapat membedakannya..!!

Perbaiki posisi duduk anda agar nyaman.. buka pikiran anda dan hati anda.. lapangkan dada anda sehingga dapat menerima realita perbedaan pecundang dan pemenang. mari saya secara pribadi mengajak sobat, mereka dan semua kita belajar dari beberapa kalimat sederhana berikut ini.. Ok kita bahas...!!

JIWA INVESTOR TOGEL SEJATI

Posted: Selasa, 24 Januari 2012 by AK_47 in
19

Wahai pemilik jiwa-jiwa investor sejati.. bagaimana kabar anda..!!
Tetap stay on the line kah sobat..!!

Menjadi investor togel bukan hanya mencari money.. money.. dan money.. atau juga menang.. menang.. dan menang.. namun menjadi investor togel adalah sebuah panggilan jiwa dan insting untuk mencari sebuah celah keuntungan serta manajemen resiko yang baik dalam dunia pertogelan Indonesia.

Bisa diakui bahwa menjadi seorang yang bergerak dalam bidang investasi togel  bukanlah sesuatu yang dapat mudah dilakukan oleh setiap orang. Selain karena memerlukan kesabaran, ada hal-hal lain yang harus dipelajari. Inilah kesempatan terbaik Anda untuk mengetahui apakah Anda benar-benar memiliki jiwa seorang investor sejati.

Kesuksesan dari investasi yang sedang dijalani seseorang sangat bergantung dari pribadi yang menjalankannya. Kemampuan dalam mengatur sejumlah uang yang besar dan manajemen resiko bukanlah jaminan Anda akan menjadi seorang investor yang sukses. Kepribadian atau sifat-sifat dalam diri Anda lah sebenarnya kunci apakah investasi yang Anda jalani akan berhasil maju atau tidak.

TIPE INVESTOR TOGEL MENURUT PROFIL RESIKO

Posted: Sabtu, 21 Januari 2012 by AK_47 in
15

Sobat smart investor togel masih mengikuti terus bahasan dalam blog ini..?? Menurut anda bahasan dalam blog ini bermanfaat atau hanya sekedar bahan bacaan pengantar tidur yang dapat membuat anda bermimpi indah akan masa depan hidup anda..?? he.. he.. bila anda merasa bahasan blog ini bermanfaat dan memacu anda tuk mengubah sudut pandang anda mengenai dunia pertogelan Indonesia selama ini, maka berikan komentar dan bukan hanya sekedar mengintip dari jendela rumah anda.. he.. he..

Saya bukan seorang yang cerdas, sok tahu maupun lebih pintar dari anda.. karena saya sama dengan anda.. dan yang membedakan saya dan anda hanyalah besarnya rasa keingintahuan saya dan pengalaman serta panggilan jiwa tuk berbagi dan sharing pendapat dengan orang lain dimanapun dan siapapun anda.

Berhubung tema blog ini adalah mengenai investasi togel dan style dalam berinvestasi togel, maka saya harapkan sobat selain smart investor togel jangan mericuhi blog ini dengan style gaya bebas  anda lainnya.. anda boleh tertawa dengan apa yang saya bagikan.. anda boleh merasa saya konyol dengan cara saya berpendapat.. anda boleh memandang sebelah mata tentang apa yang ada dalam blog ini.. namun jangan anda merasa berdosa setelah melihat blog ini karena telah membuang uang anda dan meyengsarakan keluarga anda dan diri anda sendiri selama ini dengan percuma didalam togel berdasarkan pemikiran dan rumus konyol dan teman-teman setan anda.. didalam blog ini kita memandang, menganalisa, dan memberikan solusi secara rasional, logis dan menggunakan akal sehat dari karunia akal manusia yang begitu sempurna hasil penciptaan Tuhan.

MENGAPA MELAKUKAN INVESTASI DALAM TOGEL

Posted: Kamis, 19 Januari 2012 by AK_47 in
11

Semoga kelimpahan kesehatan dan keuntungan serta kecerdasan menyertai sobat smart investor togel yang setia mengikuti blog ini dimanapun anda berada hari ini..

Dalam kesempatan kali ini, saya akan membahas mengenai mengapa kita melakukan investasi di dalam togel..??
Mengapa..oh mengapa..?? ada yang tahu gak..!! atau ada yang tempe gak.. ha.. ha..

Sobat ingat pembahasan sebelumnya mengenai bermain togel atau berinvestasi togel..?? ya ini adalah mengenai style player togel. kita tertarik ingin melakukan investasi di dunia togel, namun kita tidak mengetahui alasan mengapa kita berinvestasi togel..??

TIPS MENJADI NEW MEMBER TOGEL ON LINE

Posted: Rabu, 18 Januari 2012 by AK_47 in
8


Haloo smart investor..
Sesuai janji saya, dalam postingan kali ini saya akan membahas mengenai  tips menjadi new member togel on line.. karena kesibukan dan perencanaan periuk nasi di jenis investasi selain togel yang harus dimatangkan serta sibuk menghitung uang receh laba tahunan kemaren yang hampir mencapai target hitungan (M) per-POT investasi, maka beberapa hari kemaren saya off dulu, langsung aja kita bahas..

Sobat bosen main togel di darat dengan persentase potongan harga dan hadiah yang cuma seupil..?? atau anda pemain lama dan udah jenggotan di online yang ingin membuka beberapa periuk nasi buat tambahan income..???
Nah saya punya tipsnya.. mauuu.. yuck kita simak..
Karena tipsnya untuk dua jenis mahluk yang akan yemplung dan mahluk yang sudah nyemplung kedalam dunia persilatan togel Indonesia, maka tips ini saya bagi dua…

PENDAFTARAN NEW MEMBER TOGEL ON LINE DIBATASI

Posted: Rabu, 11 Januari 2012 by AK_47 in
12

Haloo sobat smart investor..!!! 
Bagaimana punya kabar.. kabar punya bagaimana.. alah ribet banget.. bagaimana kabarnya..  stay on the line di lajur kesuksesan atau masih betah nyelem bersama putri duyung atau anda punya dua kehidupan seperti hewan amphibi yang kadang di darat kadang nyelem.. he.. he..

Lanjut hari ini saya bahas mengenai kasus pembatasan pendaftaran new member togel online di beberapa bandar togel on line.. gini ceritanya..

INFO PENTING BAGI PLAYER TOGEL ON LINE

Posted: Selasa, 10 Januari 2012 by AK_47 in
11

Halo sobat smart investor togel..
Perhatian.. perhatian.. bagi seluruh pelayer on line maupun calon player online dimanapun anda berada.. berdasarkan data dan konsultasi serta permasalahan-permasalahan yang sering terjadi dan dialami oleh para player online, maka  ada beberapa point info dan solusi yang harus disimak demi kelancaran anda berselancar di dunia pertogelan on line.

BERMAIN TOGEL ATAU BERINVESTASI TOGEL

Posted: Senin, 09 Januari 2012 by AK_47 in
50

Haloo smart investor togel…
Bagaimana kabar kantong anda…?? semakin tebal kah..?? atau semakin tipis..?? ha.. ha..

Coba anda melek dan sadar diri dengan keadaan tersebut..?? mau tetap ditebalin dompet anda dengan cara yang lebih cerdas.. atau mau tetap menipiskan dompet hingga rata dengan pantat anda dengan cara yang kolot.. ha.. ha.. semua pilihan anda..!!!

Sempatkan diri anda untuk sejenak mengambil kertas.. bullpen.. dan kalkulator.. serta catatan transaksi pembelian kupon togel dan catatan transaksi di data base bandar online..!! buat pembukuan keuangan sederhana antara debet, kredit, dan laba dari total pembelian dan keuntungan.. !! apa yang anda ketemukan..!!! untungkah atau rugikah..!!! mau tetap lajut atau berhenti ataupun mau tetap lajut dengan strategi lebih matang.. itu semua pilihan anda..!!! karena setiap waktu mbak jupe dan mbak putri duyung menanti anda di ranah pertogelan Indonesia..ha..ha

BANDAR SIAGA SATU

Posted: Minggu, 08 Januari 2012 by AK_47 in
5


Have a Nice Day sobat..
hari ini saya akan membahas mengenai info kabar burung dari beberapa nara sumber terpercaya yang bisa dipertahankan kebenaran.. nah ini dia infonya..

"LARIsss MANIssss TANJUNG KIMPUL... DAGANGAN LARIS DUITNYA NGUMPUUUL...!!!"

Semboyan pasar senen yang dipakai bandar kale ya...!!ha..ha


hmmm.. hanya tinggal menunggu waktu masyarakat indonesia para player togel tuk bergerak maju gunakan otaknya dan bruuum.. brum.. bruuum para bandar gulung tikar tutup lapak.... ha.. ha
..

menyan.. dupa.. minyak mistik.. sajen.. bunga.. sate gagak.. telor.. ditinggalkan tuk memprediksi togel.. saatnya gunakan otak kanan dan kiri yang sempurna tuk memprediksi angka...!!!


mainkan 2D aja bisa gajian...!!! ngapain ngimpi menang 4D yang ribet rumusnya.. weeeh... mantap..!!!!


sikat "EKOR PAUS" pake jaring 2D alias konsep Investasi...!!! take it all...!!!

BANDAR DARAT LEBIH KAYA RAYA DARIPADA BANDAR ONLINE

Posted: by AK_47 in
25

Halo sobat smart investor..!!! 
udah gak sabar pengen rem bloong gaaas poool di jalur togel...!! sabar-sabar.. mesin kalo belum maksimal ntar kinerjanya kurang sempurna, bisa mogok atau bermasalah.. jadi maksud saya agar bisa dipahami basicnya dulu baru gass poooll...
Walau masih dalam suasana warming up dan sebelum kita membahas bagaimana melakukan investasi yang cerdas dalam permainan togel, kita akan lanjut lagi pembahasan mengenai dunia pertogelan di Indonesia dulu..OK

Kali ini kita akan membahas fakta mengapa Bandar-bandar togel di darat lebih kaya raya dibandingkan bandar-bandar On Line.. postingan warming up ini sebenarnya merupakan kumpulan postingan-postingan pribadi di blog tetangga yang saya kumpulkan dan kemas ulang karena saya rasa informasi ini penting untuk disimak sobat smart investor.. yupz lanjut kita bahas..

FORUM TOGEL NEW GENERATION

Posted: Jumat, 06 Januari 2012 by AK_47 in
7

Hai smart investor.. bagaimana kabar anda hari ini.. semoga mendapat kelimpahan kesehatan dan kesuksesan serta keberuntungan dan keuntungan. hari ini masih dalam suasana warming up kita lanjut pembahasan mengenai forum-forum prediksi togel yang beredar banyak bak jamur di musim hujan.. salah satunya blog ini..ha..ha
Sahabat smart investor mungkin sudah tau, bila di dunia maya banyak sekali forum-forum prediksi togel yang serius maupun yang hanya mencari keuntungan belaka.. banyak yang tertipu namun banyak juga yang mendapat pelampung saat terjun bebas dilautan..!! jadi berhati-hatilah dalam memilih forum-forum prediksi togel.

BILANGAN DESIMAL DALAM TOGEL

Posted: by AK_47 in
10

Haloo smart investor…
Di kesempatan ini masih dalam suasana warming up, saya akan membahas mengenai basic dari togel itu sendiri yaitu “SISTEM BILANGAN DESIMAL”.
sebenarnya masalah pembahasan ini saya rasa sudah basi, namun masalah ini patut di kupas karena menjadi dasar dimana kita nantinya akan memahami setiap angka serta karakteristik angka tersebut. karena mulai sejak dalam kandungan sampai sekarang kita tanpa menyadari dikelilingi oleh bilangan- bilangan desimal maupun terapannya..!! gak percaya…??? hmm coba renungi kembali anda akan menemui jawabannya..